Selasa, 03 Januari 2012

Aku Sayang Kamu!


Aku Sayang Kamu
Studio Album oleh Iwan Fals
Dirilis 1986
Direkam 1986
Genre Pop
Label Musica Studio
Kronologi Iwan Fals
Sore Tugu Pancoran
(1985)
Aku Sayang Kamu
(1986)
Ethiopia
(1986)
Aku Sayang Kamu adalah album Iwan Fals yang dirilis pada tahun 1986 yang juga merupakan judul lagu unggulan pada album tersebut. Lagunya sendiri bercerita tentang cinta seorang pemuda kepada wanita pujaan hatinya. Sempat menjadi hits pada masa itu karena lirik cinta yang dinyanyikan tidak seperti lirik cinta pada penyanyi kebanyakan. Lirik lagu ini sangat gamblang dan diselipi humor percintaan yang tidak dibuat-buat.
Penata musik pada album ini adalah Bagoes A.A., hasilnya irama musik pada lagu-lagunya begitu berirama pop.

Daftar Lagu

  1. Aku Sayang Kamu
  2. Gali Gongli
  3. Timur Tengah I
  4. Jangan Tutup Dirimu
  5. Selamat Tinggal Malam
  6. Ya Hui Ha He Ha
  7. Yayaya Oh Ya
  8. Lho
  9. Timur Tengah II
  10. Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar