Selasa, 03 Januari 2012

ANTARA AKU, KAU, DAN BEKAS PACARMU

Antara Aku, Kau Dan Bekas Pacarmu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Antara Aku, Kau Dan Bekas Pacarmu
Album studio oleh Iwan Fals
Dirilis 1988
Direkam 1988
Genre Pop, Rock
Label Musica
Kronologi Iwan Fals
1910
(1988)
Antara Aku, Kau Dan Bekas Pacarmu
(1988)
Mata Dewa
(1989)
Antara Aku, Kau Dan Bekas Pacarmu adalah sebuah album musik dari Iwan Fals yang sebagian besar berisi koleksi lagu-lagu dari album sebelumnya yang telah diarransmen ulang.

[sunting] Daftar lagu

  1. Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu (dari album Opini)
  2. Yang Tersendiri (dari album Sore Tugu Pancoran)
  3. Sebelum Kau Bosan (dari album Ethiopia)
  4. Jalan Panjang Dan Berliku (dari album Barang Antik)
  5. Jangan Tutup Dirimu (dari album Aku Sayang Kamu)
  6. Kemesraan
  7. Nyanyianmu (dari album Barang Antik)
  8. Maaf Cintaku (dari album Sugali)
  9. Entah (dari album Ethiopia)
  10. Aku Antarkan (dari album Sore Tugu Pancoran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar